Kesehatan

975 Peserta Dapat Vaksin Dosis Pertama di Lanud Adisutjipto

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Sebanyak 975 orang peserta telah mendapatkan vaksin dosis pertama dalam serbuan vaksinasi dari Pangkalan Udara (Lanud) Adisutjipto, DI Yogyakarta, Selasa (31/8/2021). 

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Adisutjipto Marekal Pertama TNI M Yani Amirullah di sela kunjungannya dalam acara vaksinasi itu menyampaikan, Lanud Adisutjipto secara konsisten dan terjadwal menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat.

Vaksinasi dosis pertama di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Selasa (31/8/2021). (Foto: Istimewa)

Menurut Yani, keberhasilan untuk mengejar target vaksinasi pemerintah harus terus diupayakan melalui peran serta seluruh pihak terkait demi terlaksananya kegiatan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto, di antaranya Kadisops Kolonel Pnb Sukarno, Kadislog Kolonel Tek Taufik Yulianto, Kadispers Kolonel Pnb HM Kisha dan Kadispotdirga Kolonel Sus M Yuris.

Sebanyak 25 orang tenaga Kesehatan (nakes) dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi serta didukung puluhan personel lainnya mulai dari proses pendaftaran sampai dengan observasi, serta penegakan disiplin prokes selama kegiatan berlangsung.

Comment here