Ekonomi

Gawat, Bos Besar Freeport Samperi Jokowi

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Gawat. Bos besar alias Chairman & Chief Executive Officer (CEO) Freeport McMoran Inc Richard C Adkerson hari ini menyamperi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta. Richard datang ditemani Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas.

Chairman & Chief Executive Officer (CEO) Freeport McMoran Inc Richard C Adkerson bertandang ke Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024), untuk menemui Presiden Joko Widodo. (detikcom)

Dikutip dari detikcom, Richard dan Tony tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 10.39 WIB, Kamis (28/3/2024). Ia juga didampingi CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk.

Belum diketahui apa agenda yang dibahas Richard dengan Jokowi. Ketika dikonfirmasi ke Tony Wenas, dia juga tak mau menjawab. “Nanti saja setelah pertemuan,” kata Tony.

Beberapa hari ini Richard memang sedang berada di Indonesia. Selama dua hari ke belakang Richard juga diketahui sudah ‘sowan’ ke beberapa menteri.

Dia bertemu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif di Jakarta pada Selasa 26 Maret kemarin dan pada Rabu 27 Maret dia melakukan pertemuan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Comment here