Sport

Heboh Ronaldo Putuskan Pindah dari Manchester, Akui Tak Betah

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United (MU). Bintang baru mereka, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak betah lagi tinggal di Manchester, kota tempat dia tinggal. Alasannya sepele banget, kenapa sih Ronaldo?

Dikutip dari viva.co.id, Kamis (16/9/2021), pemain asal Portugal ini memutuskan untuk balik ke pelukan cinta lamanya, Setan Merah dari Juventus pada 27 Agustus 2021. Dan dia resmi tinggal di Inggris pada 2 September 2021.

Di Inggris, Ronaldo tinggal di Cheshire. Dengan kata lain dia baru menghuni rumah tersebut selama dua minggu. Tapi di umur jagung tersebut, Ronaldo mengaku sudah tidak betah. Dilansir The Sun, alasan Ronaldo tak betah karena terganggu suara hewan domba yang berada di sekitar rumah seharga Rp 118 miliar tersebut.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Bola.net)

Memang rumah baru Ronaldo itu dikelilingi oleh kebun atau hutan, terlihat dari beberapa unggahan Ronaldo di akun media sosial Instagram pribadinya. Dan itulah alasan awal pemain 36 tahun itu memilih rumah tersebut.

Suara domba yang mengembik membuat Ronaldo tak betah, istirahatnya jadi terganggu. “Meskipun properti tersebut indah dengan dikelilingi kebun dan hutan kayu, namun juga dekat dengan domba-domba yang sangat berisik di pagi hari,” kata seorang sumber, dilansir The Sun.

“Ronaldo adalah pemain profesional yang membutuhkan tempat untuk istrahat setelah pertandingan. Jadi dia memutuskan cara terbaik dia dan keluarganya pindah,” lanjutnya.

Comment here