Hukum

Ini Cerita Salsa Selamat dari Serial Killer Wowon cs karena Tolak ke Bekasi

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Anak ketiga dari Ai Maimunah, Salsa, bercerita soal selamat dari pembunuhan berantai atau serial killer ayah tirinya, Wowon. Ia mengatakan tak ikut ke Bekasi, Jawa Barat, karena takut kepada ayah tirinya itu.

Dikutip dari detik.com, Senin (23/1/2023), Salsa pernah mendapat ancaman dari Wowon. Ancaman itulah yang membuat dia menolak ke Bekasi dan akhirnya selamat dari kejadian yang menewaskan ibu dan kedua kakaknya.

Semula, Salsa beralasan tidak mau ikut ke Bekasi lantaran sering muntah jika bepergian jauh dengan mobil. Namun itu hanya alibi agar dia tak dipaksa ke Bekasi.

Salsa memperlihatkan foto Ai Maimunah, ibunya. (Foto: detikcom)

Salsa mengaku pernah diancam akan dicelakai jika melaporkan keberadaan kontrakannya di Cianjur, Jabar, kepada keluarga dari ibunya. “Salsa kan awalnya tinggal di Cibalagung, setelah mama bercerai dengan ayah Salsa. Kemudian, setelah menikah dengan Pak Wowon, tiba-tiba diajak pindah ke kontrakan di Ciranjang dan Haurwangi. Dua kali pindah kontrakan,” kata Salsa, Minggu (22/1).

“Salsa disuruh ayah tiri kalau ada yang nanya di mana, bilangnya ngontrak di Bandung. Tidak boleh bilang di Cianjur. Kalau tidak, katanya, Salsa dan keluarga akan celaka. Makanya Salsa takut. Itu juga yang sebenarnya membuat Salsa tidak mau ikut ke Bekasi, bukan hanya karena sering muntah,” tambahnya.

Salsa mengatakan dia tak terlalu dekat dengan ayah tirinya. Apalagi setelah mendapat ancaman. “Salsa lebih memilih untuk menjauh, kalau di rumah Salsa tidak pernah ngobrol dengan ayah tiri,” kata dia.

Comment here