Hankam

Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya Resmi Beralih dari Brigjen Yusri ke Kombes E Zulpan

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus mengatakan, tugasnya sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya hari ini sudah resmi dipegang oleh Kombes Pol Endra Zulpan. Beralihnya jabatan tersebut diresmikan melalui agenda sertijab (serah terima jabatan) di Polda Metro Jaya.

“Pagi semua, hari ini baru dilaksanakan serah terima jabatan, ada 3 di Polda Metro Jaya, pertama adalah Irwasda Polda Metro Jaya, kedua adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya, dan Kabid Keuangan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/11/2021), dikutip dari Liputan6.com.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pes saat gelar kasus prostitusi dan eksploitasi anak tersangka artis Cyntiara Alona di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/03/2021). (Foto: Liputan6)

Yusri mengatakan, sosok Kombes Zulfan sudah tidak asing lagi bagi awak media. Pasalnya, Zulfan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulsel selama 2 tahun 2 bulan. “Saya sudah serahkan tugas saya kepada Kombes Pol Zulfan. Nanti (Zulfan) yang akan bersama teman media dampingi setiap hari,” jelas Yusri.

 Siap Beri Informasi ke Masyarakat

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pers di area Polda Metro Jaya, Selasa (1/12/2020). Hingga Selasa sore pukul 15.00 WIB, Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab beserta rombongannya belum muncul di Polda Metro Jaya. (Foto: Liputan6)

Menanggapi hal ini, Zulfan mengaku terhormat atas jabatan barunya saat ini sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kepada awak media, Zulfan mengaku siap bekerja sama dalam kegiatan perhumasan melanjutkan tugas Yusri.

“Saya hormati Pak Yusri, sebagai pejabat Kabid Humas baru, saya mengajak teman-teman kerja sama dalam rangka pemberitaan terkait kegiatan kepolisian dan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” dia menandasi.

Comment here