Sport

Peraih Medali Emas PON dari NTT Dijemput Pikap

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id -Masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dibuat heboh oleh beredarnya sejumlah foto dan video yang menunjukkan atlet peraih medali emas cabang muay thai PON XX Papua, Susanti Ndapataka, dijemput dengan mobil pikap saat tiba di Bandara El Tari Kupang, NTT, Rabu (6/10/2021).

Dikutip dari BeritaSatu.com, Rabu (6/10/2021), Susanti dan pelatihnya sempat ditemui pengurus KONI NTT serta sempat berfoto bersama di terminal kedatangan Bandara El Tari. Namun, setelah itu Susanti beserta pelatih menaiki pikap untuk kembali ke kamp latihan.

Peraih medali emas PON XX Papua dari Provinsi Nusa Tenggara Timur dijemput pikap saat tiba di Bandara El Tari, Kupang. (Foto: BeritaSatu)

Warganet pun memberi beragam komentar atas peristiwa tersebut. Beberapa warganet menyarankan atlet NTT untuk “berpindah” provinsi apabila ingin menjadi atlet profesional. Ada juga yang melontarkan pernyataan bahwa apabila peraih medali emas naik pikap, maka peraih medali perak dan perunggu bisa berjalan kaki ketika pulang.

Comment here