Sport

Tampil Apik Saat Melawan Bali United, Pemain Muda Persib Masih Perlu Belajar

Editor: Dwi Badarmanto

Jakarta, KABNews.id – Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, berharap bisa terus berkembang dan menjaga konsistensi pertandingan selama Liga 1 2021. Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra tampil apik dari tiga pertandingan Maung Bandung. Tercatat, Beckham menorehkan statistik dengan 2 gol dan 1 assist.

Dikutip dari BolaSport.com, Selasa (21/9/2021), Beckham juga mencetak 3 tendangan yang mengarah ke gawang dari 8 kali percobaan ke gawang lawan. Tidak hanya menyerang, Beckham melakukan 3 tackles dan 2 kali intercept.

Masih berusia 19 tahun, Beckham diharapkan bisa menjadi gelandang andalan Persib di masa depan. Selain itu, pelatih Persib, Robert Alberts memang memiliki target panjang dalam pembinaan pemain muda. Hal ini membuat kesempatan pemain muda di Persib menjadi terbuka lebar.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021. (Foto: Bolasport.com)

Terkenal mempunyai sistem pendidikan yang apik di Diklat Persib, mereka berani mempromosikan banyak pemain jebolan diklat ke tim senior pada musim ini.

Tampil apik di tiga pertandingan dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Bali United, Beckham Putra mengaku senang. Ke depan, dia termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Dia berharap bisa tampil konsisten selama kompetisi Liga 1 2021. “Saya merasa masih perlu belajar dan ingin terus berlatih, jangan sampai kendor,” kata Beckham Putra.

Menurut Beckham, peran pemain senior sangat berpengaruh pada perkembangannya. Dia juga masih akan terus mencuri ilmu dari para pemain senior. Harapannya, penampilannya bisa semakin matang dan bisa bersaing di level senior. “Saya masih ingin banyak tanya ke senior.” “Karena pemain senior lebih tahu kapan kita harus melepas bola,” pungkasnya.

Comment here