Jaga Budaya

Teman-teman Srimulat Akan Galang Dana untuk Tukul Arwana

Editor: Karyudi Sutajah Putra

Jakarta, KABNews.id – Komedian Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Tessy dan Polo, dua sahabat Tukul yang juga pelawak dari grup Srimulat, menyadari proses penyembuhan Tukul Arwana akan membutuhkan dana besar. Srimulat dan Paski pun berencana melakukan penggalangan dana untuk pengobatan Tukul di rumah sakit.

“(Penggalangan dana) Itu pasti dari Paski (Persatuan Seniman Komedi) maupun dari teman teman Srimulat. Kita jauh-jauh sudah membicarakan hal itu,” kata Tessy dikutip dari Kompas TV, Kamis (30/9/2021).

Tukul Arwana. (Foto: LINE Today)

Tessy mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sahabat-sahabat komedian ke Tukul Arwana. Para komedian berharap Tukul segera sembuh. “Saya yakin Mas Tukul enggak mengharapkan itu, tapi kita ada kepedulian untuk kesembuhan Mas Tukul,” ungkap Tessy.

Polo di tempat yang sama mengungkapkan, sakit yang diderita Tukul sejatinya sudah berlangsung cukup lama. Menurutnya, Tukul menganggapnya sebagai sakit kepala biasa karena bisa sembuh dengan mengonsumsi obat. Polo meminta doa agar Tukul Arwana segera sembuh. “Kita doakan bersama Mas Tukul bisa diberikan kesembuhan, sehat kembali, kembali beraktivitas, menghibur masyarakat,” tandas Polo.

Comment here