Mega Bintang Luncurkan Kapal Mewah, Pariwisata Indonesia Naik Kelas?

Admin

Mega Bintang Luncurkan Kapal Mewah, Pariwisata Indonesia Naik Kelas?

Kabnews.id – Ekonomi memberitakan peluncuran Salaya Yacht, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Kevin Sanjaya dan Prilly Latuconsina. Acara Grand Launching yang digelar di Jetski Cafe, Jakarta, Minggu (12/1/2024), dihadiri oleh figur-figur penting seperti Wakil Menteri Pariwisata Ni Luh Puspa, Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto, Raffi Ahmad, dan Valencia Tanoesoedibjo. Kehadiran mereka semakin menyoroti peluncuran perusahaan yang menargetkan pasar premium ini.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh pejabat Kementerian Perhubungan, komunitas supercar, selebriti, dan pengusaha nasional. Sebagai mitra eksklusif Jeanneau Indonesia, Salaya Yacht berambisi besar untuk memajukan pariwisata maritim Indonesia. Dengan basis operasional di Jakarta, Bali, dan Labuan Bajo, perusahaan ini ingin menjadi ikon baru industri pariwisata Tanah Air.

Mega Bintang Luncurkan Kapal Mewah, Pariwisata Indonesia Naik Kelas?
Gambar Istimewa : a.okezone.com

CEO & Co-founder Salaya Yacht, Kevin Sanjaya, menyatakan keyakinannya akan potensi luar biasa Indonesia sebagai destinasi maritim kelas dunia. Ia menekankan komitmen Salaya Yacht untuk menyuguhkan layanan premium yang mengutamakan kenyamanan dan gaya hidup modern. Sementara itu, CMO & Co-founder, Prilly Latuconsina, mengungkapkan bahwa Salaya Yacht merupakan wujud kecintaan mereka pada pariwisata Indonesia dan kontribusi mereka pada ekonomi kreatif maritim.

Tiga model kapal mewah unggulan, Merry Fisher 795, 895, dan 1095, dipamerkan dalam acara tersebut. Para tamu undangan juga berkesempatan merasakan sensasi sea trial eksklusif di sekitar Pantai Mutiara. Wakil Menteri Pariwisata Ni Luh Puspa memberikan apresiasi tinggi atas inisiatif ini, yang dianggapnya sebagai pendorong utama pariwisata maritim dan ekonomi kreatif nasional.

Peluncuran Salaya Yacht menandai babak baru dalam pengembangan pariwisata bahari Indonesia. Komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan terbaik di tiga lokasi strategis, Jakarta, Bali, dan Labuan Bajo, diharapkan mampu menarik wisatawan mancanegara dan meningkatkan perekonomian lokal.

Also Read

Tags